Return to site

Cara Mudah Mengatasi Keputihan Hijau Dan Gatal Saat Hamil

Cara Mudah Mengatasi Keputihan Hijau Dan Gatal Saat Hamil

Cara Mudah Mengatasi Keputihan Hijau Dan Gatal Saat Hamil

Cara Mudah Mengatasi Keputihan Hijau Dan Gatal Saat Hamil - Masalah keputihan tidak boleh diremehkan oleh para wanita karena bisa menyebabkan penyakit kelamin yang berbahaya dan serius. Untuk keputihan yang bersifat fisiologis mungkin merupakan salah satu keputihan yang normal dan wajar. Akan tetapi jika anda menemukan keputihan yang tergolong keputihan patologis, anda harus waspada dan juga segara memeriksakannya ke dokter.

broken image

Ciri keputihan patologis secara garis besar adalah berwarna putih susu atau kekuning-kuningan dan bisa jadi kehijau-hijauan. Biasanya keputihan patologis sering menimbulkan rasa gatal pada daerah organ intim. Keputihan warna hijau saat hamil merupakan salah satu keputihan yang harus diwaspadai karena keputihan saat hamil berwarna hijau adalah salah satu keputihan patologis. Untuk layanan konsultasi hubungi 087 736 710 838 / 082 221 758 210 / WHATSAP : 087736710838. 

broken image
Cara Mudah Mengatasi Keputihan Hijau Dan Gatal Saat Hamil

Sedikit info tentang keputihan saat hamil, semoga bermanfaat bagi anda para ibu hamil yang sedang mengalami masalah keputihan

Keputihan saat hamil saat hamil

Cara Alami Mengatasi Keputihan Berwarna Hijau Dan Gatal Saat Hamil - Meskipun Anda telah menjaga kebersihan area kewanitaan kemungkinan terjadinya keputihan lebih besar pada saat hamil. Hal ini disebabkan oleh peningkatan produksi cairan di dalam vagina karena perubahan hormonal selama masa kehamilan. Namun, perlu Anda ketahui bahwa keputihan yang terjadi pada masa kehamilan dapat disebut normal bila cairan yang keluar dari vagina berwarna putih jernih, konsistensi seperti lendir (encer-kental), bila menempel pada pakaian dalam warnanya kuning terang, tidak menyebabkan gatal, tidak berbau, dan tidak menimbulkan nyeri atau rasa sakit berlebihan pada vagina. Saat hamil, cairan keputihan yang keluar lebih banyak dibandingkan jika Anda tidak sedang hamil.

Penyebab Keputihan saat hamil

Keputihan adalah hal yang umum terjadi pada wanita, dan akan meningkat saat Anda sedang hamil.

Penyebab terjadinya keputihan adalah:

• Perubahan hormonal di masa kehamilan.

• Perubahan hormonal saat sebelum atau sesudah menstruasi.

• Produksi asam lambung berlebih akibat pola makan tidak teratur.

• Pemakaian produk pembersih vagina yang tidak cocok.

• Pakaian dalam yang terlalu ketat dan berbahan sintesis.

• Efek samping dari obat-obatan tertentu yang sedang dikonsumsi.

• Kurang istirahat.

• Stress.

• Infeksi virus, bakteri, jamur, dan parasit.

Penanganan pada keputihan saat hamil

Cara Alami Mengatasi Keputihan Berwarna Hijau Dan Gatal Saat Hamil - Keputihan yang terjadi sebagai akibat dari perubahan hormonal karena masa kehamilan, akan pulih dengan sendirinya, namun tindakan penanganan yang tepat perlu dilakukan agar keputihan tidak berlanjut menjadi masalah yang lebih serius.

Anda dapat mencegah terjadinya keputihan dengan cara: 

• Selalu mencuci tangan setelah mengganti pakaian dalam maupun melepas pembalut.

• Hindari hubungan seks selama keputihan berlangsung agar penyembuhan dapat berlangsung lebih cepat dan mengurangi resiko tertularnya penyakit kelamin pada pasangan.

• Bersihkan vagina dengan cairan pembersih yang alami, bebas sabun, dan memiliki kadar pH normal hanya pada area luar vagina dan keringkan dengan handuk bersih.

• Selama kehamilan Anda akan sering buang air kecil yang membuat pakaian dalam menjadi cepat lembab. Gantilah pakaian dalam sesering mungkin.

• Gunakan pakaian dalam berbahan katun yang lembut dengan ukuran yang tepat.

• Bila terasa gatal, jangan digaruk, kompres area vagina dengan es untuk mengurangi rasa gatal.

Apabila menyebabkan gatal, cairan keputihan tidak putih jernih, bau yang menyengat, atau nyeri pada area vagina, anda harus segera berkonsultasi dengan dokter.

Keputihan dan kesehatan bayi

Keputihan dalam taraf yang normal, tidak akan menyebabkan gangguan berbahaya pada janin bila Anda melakukan penanganan pencegahan dan pengobatannya dengan tepat.

Lalu adakah obat herbal yang aman di gunakan sebagai Cara Mudah Mengatasi Keputihan Hijau Dan Gatal Saat Hamil ?   

ANDA SEDANG MENCARI PENGOBATAN UNTUK PENYAKIT KEPUTIHAN ?? DE NATURE INDONESIA SOLUSINYA !!! Berikut ini obat keputihan yang terbuat dari bahan herbal alami dan mudah di konsumsi dan khasiatnya sudah terbukti.

Untuk Cara Mudah Mengatasi Keputihan Hijau Dan Gatal Saat Hamil selanjutnya terbuat dari bahan herbal alami yang di proses secara modern dan sudah terdaftar di BPOM dan MUI. Untuk kandungan dan khasiatnya sudah tidak di ragukan lagi. Obat tersebut adalah kapsul GHANG JIE dan GHO SIAH sangat bagus dan berkhasiat membantu menyembuhkan penyakit infeksi saluran kencing secara cepat, tuntas dan maksimal. Obat infeksi saluran kencing

broken image
HARGA 1 PAKET RP. 295.000,- Kami DE NATURE INDONESIA Selalu Berusaha Membantu Anda Mendapatkan Herbal yang Aman Tanpa Efek samping Untuk Mengobati Infeksi Saluran Kencing Segera pesan dan sembuhkan penyakit anda sebelum bertambah parah dan membahayakan tubuh anda !!! Uang bukan segalanya, tapi kesehatan lebih penting dari segalanya. HUBUNGI KONTAK KAMI UNTUK PEMESANAN TLP / SMS : 087736710838 / 082221758210 / 085747338232 WHATSAP : 087736710838

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
CARA PEMESANAN OBAT HERBAL DE NATURE

Contoh Format Pemesanan :

Nama:

Alamat Lengkap :

Pesanan:

Transfer Bank :

No. Hp:

--><--

Contoh:

Nama; Fadli

Alamat: Jl. Karangrejo Raya No.79 Jatingaleh, Semarang

Pesanan: Obat Keputihan Gatal Dan Bau

Transfer bank: 350.000 Via BNI a/n Fadli (di sertai foto bukti pembayaran)

No. Hp: 0873 #### ###

Untuk Pembayaran No Rekning Kami Smskan ( Kami Ada BRI, BNI. BCA & MANDIRI)
JASA PENGIRIMAN PAKET
Segera Hubungi Kontak Customer Service Kami :
Whatsapp : 087736710838
" JANGAN PUTUS ASA, KESEMBUHAN ANDA ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI "

" ANDA SEMBUH BERITAHU TEMAN, JIKA BELUM SEMBUH BERITAHU KAMI ...KARENA KESEMBUHAN ANDA ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI DAN MENJADI KEBANGGAAN TERSENDIRI BAGI KAMI, SALAM SEHAT DARI KAMI KELUARGA BESAR DE NATURE INDONESIA"

Cara Mudah Mengatasi Keputihan Hijau Dan Gatal Saat Hamil

broken image

Info lengkap Kunjungi Web: http://produkonlinedenature.com

broken image
Segera Hubungi Kontak Customer Service Kami :
Whatsapp : 087736710838